skip to Main Content

Get in touch today to request a quote.

Kini Sewa Virtual Office Bisa Dikukuhkan Jadi PKP

Kini Sewa Virtual Office Bisa Dikukuhkan Jadi PKP

Sewa Virtual Office di Jakarta kini bisa dikukuhkan jadi PKP. Asal kondisi wajib dipenuhi oleh Pengusaha dan Pengelola Virtual Office di Jakarta. Ketahui yuk!

Hi SPACERS,

Dalam kesempatan ini SPACE INC ingin memberikan kabar gembira untuk kalian semua. Sebelumnya, SPACE INC menelepon KRING PAJAK terlebih dahulu, dan menanyakan hal yang paling gemar ditanyakan, yaitu: Apakah sewa virtual office bisa dikukuhkan jadi PKP (Pengusaha Kena Pajak)? 

Jawabnya adalah, kini sudah bisa guys! Simak ya info berikut ini berdasarkan percakapan kami dengan KRING PAJAK:

Untuk Pengusaha yang sewa Virtual Office sebagai tempat kegiatan usaha atau tempat kedudukan sekarang SUDAH DIIJINKAN untuk pengukuhan menjadi PKP. Adapun dokumen yang harus dilampirkan oleh Pengusaha adalah sebagai berikut:

  • Dokumen kontrak, perjanjian, atau dokumen sejenis antara penyedia jasa Kantor Virtual dan Pengusaha.
  • Dokumen izin, keterangan usaha, atau keterangan kegiatan dari pejabat atau instansi yang berwenang.

Namun tetap hati-hati ya guys dalam memilih penyedia Virtual Office, kenapa? Karena dalam hal tempat kegiatan usaha menggunakan jasa Virtual Office, maka penyedia tempat atau pengelola Virtual Office tersebut pun wajib memenuhi syarat dan kriteria sebagai tempat PKP dikukuhkan.

Terpenuhinya kondisi pengelola Virtual Office adalah sebagai berikut:

  • Telah dikukuhkan sebagai PKP;
  • Menyediakan ruangan fisik untuk tempat kegiatan usaha bagi Pengusaha yang akan dikukuhkan sebagai PKP;
  • Secara nyata melakukan kegiatan layanan pendukung kantor;
  • Pengusaha pengguna jasa Kantor Virtual dimaksud memiliki izin usaha atau dokumen sejenis lainnya yang diterbitkan oleh pejabat atau instansi yang berwenang.

So, gimana guys, sekarang sudah jelas ya semua, dan jangan salah pilih. Kebetulan, kalau kamu sedang mencari Virtual Office di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mampir yuk ke SPACE INC, dijamin enak dan nyaman deh tempatnya untuk diskusikan lebih lanjut apa saja yang kamu butuhkan agar segera memulai perusahaan impian mu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat With Me
Back To Top